Reportase Interisti : 1NTER vs Barca 3-1






Milan. Bermain di Giuseppe Meazza, Inter bermain sangat taktis. Kalah ball possession, tapi unggul dalam efektivitas serangan. Didukung oleh kurang lebih 80000 Interisti, Inter bermain brilian. Sempat tertinggal di menit '19 melalui Pedro lewat penetrasi Maxwell ke kotak pinalti Inter yang kemudian melepaskan umpan ke Pedro, Inter kemudian memanas. Akhirnya setelah tercipta beberapa peluang, Inter unggul lewat gol yang diciptakan oleh Wesley Sneijder pada menit 29 setelah berhasil lolos dari kawalan bek barca yang terlalu fokus terhadap Eto'o dan Milito. Babak pertama berakhir 1-1.
     Masuk ke babak kedua, Inter membaca permainan barca, bermain lebih agresif dan ofensif, Inter berhasil berbalik unggul lewat gol Douglas Maicon di menit 48, yang tercipta melalui kerjasama yang baik dengan Milito. Barca berusaha membalas dengan tampil ofensif. Tapi itu membuat celah di lini bertahan. Akhirnya lewat sebuah serangan balik, menit 61 Inter berhasil menceploskan gol ketiga lewat kepala Diego Alberto Milito yang tercipta setelah mendapat umpan kepala dari Sneijder. 3-1
     Barca berusaha membalas. Pertahanan Inter yang berlapis, sulit ditembus oleh barca. Sayangnya, Maicon mengalami cedera hidung setelah disikut oleh Messi. Pertandingan berakhir 3-1 untuk yang sangat saya sayangi FC. Internazionale Milan. (forest)


Susunan pemain
I
nter: Julio Cesar; Samuel, Lucio, J. Zanetti, Maicon/Chivu (73), Cambiasso, Thiago, D. Milito/Balotelli (75), Sneijder, Pandev/Stankovic (56), Eto'o
Cadangan: Orlandoni, Materazzi, Cordoba, Muntari

Barcelona: Valdes; Puyol, Pique, Maxwell, D.Alves, Busquets, Keita, Xavi, Pedro, Ibrahimovic/Abidal (62), Messi
Cadangan: Pinto, Marquez, Henry, G. Milito, Y. Toure, Krkic

FORZA INTER, FORZA IL BISCIONE, FORZA LA BENEAMATA, FORZA NERAZZURRI...
Kemenangan di 1st leg ini, modal berharga untuk bertandang ke Camp Nou. Yang pasti, 1 kaki inter sudah menapaki Santiago Bernabeu. Semoga Inter lolos. AMIN.. 

No comments: