Balong Waterpark, Jogja



Bantul. Balong Waterpark hadir di kota Yogyakarta sebagai sarana bermain dan sport air pertama dengan wahana yang terlengkap di kota Yogyakarta. Terletak di sebelah timur kota Yogyakarta, tepatnya perempatan ring road Kotagede ke timur, lokasinya relative mudah dijangkau dan tidak terlalu jauh dari pusat kota Yogyakarta.
BALONG mempunyai arti kolam atau tempat air, yang sudah jelas mencerminkan waterpark yang merupakan sarana bermain air. BALONG waterpark akan menemani liburan Anda dengan wahana seluncur air yang menegangkan, relaxing, ataupun tempat bersantai bersama keluarga.
Lokasi BALONG Waterpark tidak terlalu jauh dari pusat kota Yogyakarta, atau lebih jelasnya yaitu dari perempatan Ring Road Timur kotagede, ke arah timur sekitar 1,5km. atau tepatnya di Jl. Pleret km 1,5. Akses jalan relatif mudah ditempuh baik dengan kendaraan roda dua ataupun kendaraan roda empat.

Mulai 7 Februari 2010, Balong Waterpark buka setiap :
Senin - Sabtu              10.00 - 18.00 wib  Rp. 15.000/org
Minggu dan hari libur    8.00 - 18.00 wib  Rp. 20.000/org
sewa loker   :  Rp. 3.000 / loker
sewa gazebo  :  Rp. 10.000/gazebo

akhirnya di jogja ada waterboom...bukanya uda 2 bulanan yang lalu, tapi saya baru tau sekarang.. -__-"
 smoga blog ini membantu teman2 yang butuh hiburan.. :)

source  :  balongpark

3 comments:

hanidipta..bla..bla..bla said...

kalo kata mb fimma, ini water byurr.. =P
nice info, mas...

forestriano ruga said...

hahahaha..iya dip..sip2,,

aku ketinggalan banget infonya, makanya aku buat di blogku ini, supaya org lain gak ktinggalan info kayak aku..hahahaha..

vamos angie said...

Duh....jd pengen berenang....