JAKARTA INTERNATIONAL JAVA JAZZ 2010...

Jakarta. JJF edisi ke 6 ini memang mantap. Tidak rugi saya jauh-jauh datang dari Jogja ke Jakarta untuk nonton festival setaun sekali ini. Sampai-sampai orang nomor 1 di Indonesia saat ini (baca : Susilo Bambang Yudhoyono) saja gak mau ktinggalan buat nonton. :)
"Mantap..!!! smoga festival ini makin baik aja tiap kedepannya,,karena saya melihat raut2 kekecewaan dari para pengisi acara saat tampil..."
contohnya :
1. Maliq & d'essentials. Sekitar 3-4 lagu terakhir, mic Angga (vokalis Maliq & d'essentials) dan Indah (vokalis) sempat mati, bahkan di awal lagu Heaven, suara Angga bener-bener gak kedengaran, untungnya penonton pada nyanyi. -_-'
2. Tony Monaco. Sang maestro Hammond B3 ini sempat nanya  ke penonton apa soundnya baik-baik aja?
-_-'
3. George Duke. Keyboardist asal Amerika ini bawa 2 orang temenya yang masing-masing main bass dan drum. Drummernya yang kalo gak salah masih berumur 19 tahun, sempat ngeluh ke panitia masalah bass drumnya waktu lagi main. Ini yang paling parah menurut saya. Keliatan banget soalnya, fokusnya si om George Duke aja sampe ke drummer muda ini slama kurang lebih 2 menit. -_-'


"Beberapa contoh diatas hanya kritik dari saya supaya JJF kedepannya bisa makin mantap lagi." 

Saya sempat mengabadikan momen-momen selama saya berkunjung ke festival setaun skali ini.

"ah..ini saya sama temen saya lagi foto bareng Kenny "Babyface" Edmonds...hahahaha..walopun cuma boongan..."


"nah kalo yang ini baru beneran..bareng Indra Aziz...hahaha,, mumpung ketemu diabadikan..."

beberapa performers yang sempat saya tonton di Java Jazz Festival 2010 :

1. Allen Hinds


 
2. Maliq & d'essentials


 
3. State of Monic



 4. Tony Monaco trio



 5. George Duke trio

Jakarta International Java Jazz Festival 2010 "Jazzin' Up Remarkable Indonesia"
memang mantap..!!!! :))

No comments: